Senin, 31 Agustus 2009

MJ Returns Untuk San Francisco

MJ Returns Untuk San Francisco


Patung lilin yang Michael Jackson memperkenalkan dirinya di San Francisco pada Museum Rekor Dunia Guinness 25 tahun yang lalu telah datang ke rumah dan sekarang dipajang di Ripley's Believe It or Not! museum.

Michael Jackson di San Francisco
Pada 9 Juni 1984, di ketinggian Madness The Thriller, Jackson mengunjungi Museum Guinness World Records di The Fisherman's Wharf. Saat Jackson naik ke jendela depan sebelah museum patung lilin, kerumunan berjumlah lebih dari 5.000 berjejer di jalanan. Jefferson Street ditutup dan helikopter terbang di atas kepala, marching band sedang bermain di sudut jalan. Jackson mania di mana-mana.

Aba-aba, Jackson merobek pergi kertas yang telah menutupi jendela, memperlihatkan baik dirinya dan patung lilin kepada orang banyak.



Ketika Guinness museum ditutup pada 1994, angka itu dipindahkan ke Niagara Falls Guinness dan kemudian ke departemen seni Ripley di Orlando, Fla di mana ia direkondisi sebelum perjalanan kembali ke San Francisco.



Angka yang bersejarah adalah salah satu dari hanya dua lilin angka dari Michael Jackson dibuat dari topeng kehidupan yang sebenarnya. Itu diukir oleh Hollywood pemenang Oscar makeup / efek khusus artis Rick Baker. Patung lilin kedua, replika yang satu ini, adalah salah satu dari Michael Jackson's berharga harta dan dipajang di Neverland Ranch-nya selama bertahun-tahun. Sekarang menjadi bagian dari Jackson estat.

Current Ripley's Believe It or Not! manajer dan 36 tahun veteran perusahaan, lan Iljas bertugas di museum Guinness hari Jackson dikunjungi. "Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi kita semua yang terlibat. Orang banyak yang menakjubkan yang muncul untuk melihat sekilas tentang dia, "kenang Iljas. "Lilin angka sangat populer selama bertahun-tahun dan saya sangat bersemangat untuk bisa membawanya pulang ke San Francisco."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar