Selasa, 01 September 2009

Blogku muncul kembali

Alhamdulillah..akhirnya  blogku muncul kembali setelah di banned dan mulai semangat lagi nie.. sempat kaget dan strees hari minggu kemarin ketika aku akses blogku,  akhirnya aku kirim email ke tim suport satu hari langsung bisa di akses dari moderator indonesia cuma satu tanda :) dan aku juga kaget dan bengong eh ternyata tanda itu menunjukan bahwa dia berikan respon baik terimakasih babalicouS dan Mark..akhirnya aku kembali di dunia Wordpress yang semakin seru ini, semoga teman-teman juga mengambil hikmah dari pengalaman ini.

8 komentar:

  1. Selamat datang kembali di komunitas WordPress :)

    Sukses buat blog kang Agus

    BalasHapus
  2. ya makasih boss sudah berkunjung dan berikan nasehat dan pencerahaanya..boss maaf ni sekalian, kalu masuk forum terus saya berkomentar di forum nongkrong biar teman2 langsung ke link blog gmana ya tadi aku di forum mengenai daftar situs malaysia yang berhasil di hack...makasih boss ditunggu ya balasanya

    BalasHapus
  3. waduh bagus dunk ^^
    tambah artikel pelayarannya dunk ^^
    nice kayanya ^^

    BalasHapus
  4. selamat ya dagh bisa ngeblog lagi ^^
    btw tambahin articel tentang pelayarannya
    nice bgt ^^

    BalasHapus
  5. Ya ni akhirnya bisa muncul kembali, articel tentang pelayaran oke dech ntar di update lagi..

    BalasHapus
  6. Jawabannya khan udah ketemu? Link username kamu merupakan sarana penarik hits pada tiap blog / forum wp yg kamu tinggali komentar. Utk promo artikel terbaru masukin aja alamat url-nya di thread khusus promo forum WP.COM Indonesia.
    LINK :arrow:

    BalasHapus
  7. Oh ya boss ..makasih dah mampir dan kasih pencerahan aku dah coba sekrang udah tahu ni cara promo artikel di forum wp.com..mksh

    BalasHapus