Minggu, 13 September 2009

Insinyur Membuat Mobil klasik Dari Kaleng Bir

Seorang insinyur yang didedikasikan untuk daur ulang telah menghasilkan serangkaian model mobil klasik rinci dari kaleng bir kosong.


Sandy Sanderson insinyur mobil model klasik yang terbuat dari kaleng bir Guinness.
Sandy Sanderson, 55, menciptakan model-model dari kontainer hancur merek-merek terkenal.
Mobil kecil datang lengkap dengan gearsticks, peddles, dashboard cepat dan bahkan sarung kotak-kotak.
Sejauh ini pabrik mobil mini-nya telah menghasilkan hampir sepuluh dari kendaraan termasuk kereta, van, roadsters dan mobil sport. Mr Sanderson memutuskan untuk melanjutkan proyek setelah dia terluka parah dalam sebuah kecelakaan sepeda motor. Kemudian dia mengatakan bahwa  ia lagi mencari  bagian bawah kaleng bir,  ketika ide dari salah satu novel terlintas dalam benaknya. Mr Sanderson, yang berasal dari Sunderland namun sekarang tinggal di Selandia Baru, mengatakan: "Ketika aku sedang kerja, setelah kecelakaan, saya punya waktu untuk mencoba membuat mobil balap dari minuman kaleng.
"Saya selalu melihat bagian dasar kaleng dan berpikir" Itu akan membuat sangat rapi kalau di buat pelek ban mobil.
"Rencana untuk setiap mobil membawa sekitar tiga atau empat minggu untuk menyelesaikan dan kemudian sekitar 80 jam untuk membangun masing-masing tergantung pada bagaimana mereka rinci.
"Saya sebenarnya tidak minum banyak karena aku menumpahkan sebagian besar.
"Aku minum Coca-Cola, dan saya suka rum, tapi aku harus membujuk orang lain untuk minum bir bagi saya, untungnya saya mendapatkan banyak menawarkan bantuan di sana.
"Untuk apa mungkin tampak mungkin hanya satu dapat bergerak melintasi sebuah topi dan ke bawah sekitar spatbor ada benar-benar bisa lima atau enam kaleng digunakan untuk menciptakan efek.
"Beberapa mobil membutuhkan lebih dari 30 kaleng untuk konstruksi mereka."
Sandy bekerja sebagai pemotong laser rekayasa di Hamilton, Selandia Baru, di mana dia tinggal bersama istrinya Jo.

Sources: telegraph

Tidak ada komentar:

Posting Komentar