Senin, 14 September 2009

Stop Kegemukan dengan BlackBerry

BlackBerry (blackberrycool)
Kegemaran mengutak-atik BlackBerry boleh jadi menyebabkan kemalasan dan berujung pada kegemukan. Namun kini, sebuah aplikasi di ponsel pintar itu coba menghadirkan solusi jitu.

Dinamakan Weight Lose Sensei, aplikasi BlackBery ini diklaim mengedukasi user tentang gaya hidup sehat berikut diet yang bertanggungjawab. Pun karena dilakukan via BlackBerry, user dapat menggunakannya secara praktis tiap hari tanpa harus banyak repot.

Program diet virtual ini memberi rekomendasi makanan sehat di rumah sampai menu di berbagai restoran. Bahkan di iklan, Weight Lose Sensei diklaim menolong seorang mahasiswa menurunkan berat badan sampai 25 kilogram. Selain itu, berbagai macam latihan yang harus dilakukan user pun disuguhkan.

"Weight Loss Sensei menangani dengan detail tantangan unik yang dihadapi tiap user dan membuat program berdasarkan gaya hidup, dana dan pilihan menu," demikian iklan yang disajikan pembuat aplikasi itu dalam situsnya, yang dilansir Examiner dan dikutip detikINET, Senin (24/8/2009).

Para user diminta memasukkan berbagai data mengenai gaya hidupnya sehari hari dan aplikasi ini bakal menyajikan program kesehatan yang dirasa paling sesuai dan realistis bagi mereka. User BlackBery yang berminat dengan aplikasi ini bisa mendapatkannya via BlackBerry App World.
Sumber: detikNet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar